Jalin Silaturahmi dengan IKA TBK Wilayah Kaltim

Pada September 2018 lalu, beberapa dosen Teknik Bangunan Kapal menjalin silaturahmi ke IKA TBK (Ikatan Alumni Teknik Bangunan Kapal, PPNS) Wilayah Kalimatan Timur.

Beberapa dosen yang hadir terlihat seperti Kepala Jurusan Teknik Bangunan Kapal, Aang Wahidin, ST, MT dan juga Kepala Prodi Teknik Bangunan Kapal, Ir. Hariyanto Soeroso, MT. langsung terbang menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Acara tersebut dikemas dengan penuh kesederhanaan dan bernuansa kekeluargaan.

Tujuan lain diadakannya silaturahmi ini ialah sebagai bentuk penjaringan alumni TBK di wilayah Kaltim, dan juga sharing tentang penyerapan tenaga kerja industri untuk lulusan baru (freshgraduate) Teknik Bangunan Kapal nantinya.

Para dosen berharap agar para alumni membantu dan membimbing mahasiswa, serta turut mendukung setiap kegiatan mahasiswa dan juga menjaga nama baik almamater kampus PPNS. Selain itu juga dapat memberdayakan alumni-alumni yang ada di berbagai daerah.

 

Semoga acara seperti ini akan terus berlanjut di tahun berikutnya. Mahasiswa dapat bersinergi dengan alumni, sehungga kerjasama alumni dan mahasiswa juga terus berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *